10 Tujuan Wisata Terbaik Menurut Para Peneliti Instagram

10 Tujuan Wisata Terbaik Menurut Para Peneliti Instagram

Jesse Ashlock

Tidak begitu lama lalu, ide-ide perjalanan yang kebanyakan berasal dari sastra dan film: On the Road. Dari Afrika. Tuan dari cincin, yang membawa Tolkien pariwisata ke Selandia Baru. Roman Holiday — dan hampir setiap film lainnya Audrey Hepburn muncul di.

Ini bukanlah bahwa orang tidak memesan perjalanan terinspirasi oleh apa yang mereka menonton dan membaca-setelah semua, Napoli dan Ischia tren berkat Elena Ferrante Neapolitan novel, dan permainan singgasana telah mendorong pemirsa untuk Irlandia Utara dan Kroasia. Tapi sejak munculnya Instagram, app dan seperti telah melampaui buku dan film, TV, dan bahkan berlari dunia eksploitasi Jay-Z dan Beyoncé sebagai sumber utama inspirasi perjalanan.

Berikut adalah panggilan roll tujuan yang telah menikmati berjalan popularitas sejak Instagram diluncurkan: Bhutan, Islandia, Kepulauan Yunani (terutama Santorini), Myanmar, Kuba, dan Portugal. Ada politik, ekonomi, dan budaya penjelasan untuk masing-masing, tapi apa semua memiliki kesamaan adalah keindahan yang mencolok, segera bahwa siapa pun dengan kamera smartphone dapat menangkap. Sebagai akibatnya, multiplier effect media sosial telah mengangkat semua profil mereka secara dramatis.

Mungkin Anda masih ingat pertama kali Anda melihat sebuah tembakan dari Islandia murni Seljalandsfoss terjun dalam feed Anda, atau saat Anda berhenti pertengahan gulir ke menatap Bhutan yang legendaris “Tiger’s Nest” Taktsang Biara, menempel tebing tinggi di atas lembah Paro. Gambar tersebut merasa seolah-olah mereka telah mencubit dari fairy tale — tetapi mereka juga menyampaikan gagasan bahwa Anda bisa berada dalam dongeng yang sama mengambil gambar yang sama.

Jika muncul tujuan dapat diidentifikasi dengan popularitas media sosial mereka, dapat berbagi foto tren mengungkapkan tempat besar berikutnya untuk pergi? Kami meminta teman-teman kita di Instagram untuk menjalankan beberapa nomor. Indonesia, mereka mengatakan kepada kita, adalah negara dengan peningkatan terbesar jumlah orang yang menandainya pada paruh pertama tahun 2017. Pada awalnya, kami terkejut, tetapi mungkin kita seharusnya. Dari gibbons hutan hujan dataran rendah Kalimantan dan kuil-kuil mistik Bali murni pantai resor Pulau Sumba Nihi, pemandangan Indonesia sebagai fotogenik seperti yang dari setiap tempat liburan yang modis yang lain. Periksa feed Anda. Apakah seseorang yang Anda kenal di sana sekarang? Anda akan berikutnya?

Menurut para peneliti pada Instagram, ini adalah tujuan 10 dengan peningkatan terbesar Tag user di semester pertama tahun 2017.