5 Ide Modern Untuk Ubin Rumah Anda

5 Ide Modern Untuk Ubin Rumah Anda

Anda mungkin setuju bahwa ubin tidak cukup untuk membuat kamar mandi menjadi lingkungan yang nyaman dan fungsional. Kendati demikian, pilihan ubin tetap sangat penting karena mampu mempengaruhi dan mengkarakterisasi kamar mandi secara keseluruhan, memberi warna dan kehangatan ke atmosfir kamar mandi anda, membuat keseluruhan desain ruang kamar mandi menjadi unik.

Dari sudut pandang fungsional, pilihan bahan sangat penting karena kamar mandi adalah lingkungan dimana tekanan pada permukaan dikenai banyak dan terus berlanjut sepanjang waktu. Dalam Buku Gagasan ini kita akan melihat 6 proyek dekorator interior kita dimana kebutuhan estetika dan fungsional menemukan jawaban kreatif dan bermutu tinggi, diletakkan secara klasik dan halus, atau untuk berlari dan memancing. Untuk memberi kehidupan dalam kasus apapun ke kamar mandi di mana estetika dan kepraktisan menemukan sintesis yang sempurna. Mari kita lihat mereka bersama.

Kombinasi modular

Dalam proyek yang kita lihat pada gambar ini, penutup dinding dan lantai kamar mandi diatur sehubungan dengan skema modular. Ubin kuadrat persegi dan persegi panjang membentuk grid perspektif dan rapat yang mematahkan ruang secara geometris. Materinya adalah periuk porselen, kaya akan nuansa, ringan dan padat pada saat bersamaan, elegan dan tahan lama serta tahan lama. Warna terang dan lembut meringankan pengaturan geometris yang ketat, menciptakan seperangkat yang nyaman dan membungkus.

Alternatif yang bagus

Dalam gambar ini kita melihat solusi alternatif, dengan dinding dinding beton terbuka, dengan proyek pencahayaan interior untuk mengenalkan area terang, membingkai langit-langit gelap dan ceruk yang terbuka pada permukaan berpori dan penuh dengan pembuluh darah. . Pintu kayu gelap dan kontras gelap, berwarna dan material, melengkapi konfigurasi alternatif dengan yang klasik. Kerudung porselen adalah lantai yang kompak dan mengkilap, yang membantu mengalikan cahaya dan menyebarkan cahaya di ruang kamar mandi.

Kail ikan

Ubin yang kita lihat dalam komposisi ini dipotong menjadi kait ikan, dengan warna yang mengeksplorasi rentang abu-abu dengan sangat efektif. Pola jaring ikan menyerupai parket kayu klasik, membawa gerakan dan geometri ke dinding, dengan keanggunan yang halus.

Hitam dan putih

Ubin keramik gelap, 30 x 60 persegi panjang dipesan dalam urutan, dalam hal ini mencakup lantai dan dinding bak mandi besar yang ditempatkan langsung di bawah jendela. Kontras putih-hitam menjadi alasan utama untuk mandi minimal ini dalam disain halus. Geometri ubin menunjukkan tampilan dan memotong kisi geometris tertib di permukaan.

Mosaik

Sebuah mosaik ubin hitam kecil, menenun tekstur padat yang menghiasi bagian bawah dinding kamar mandi, seperti membentuk kanvas halus tempat perlengkapan sanitasi tersuspensi ringan. Bahkan dalam kasus ini, kualitas tile dan kromatis dari ubin kecil memperkaya kamar mandi dengan materialitasnya yang elegan, kontras dengan permukaan putih yang harmonis dan mengkilap.