7 Tips Terbaik Untuk Renovasi Kamar Mandi Menjadi Lebih Menarik

7 Tips Terbaik Untuk Renovasi Kamar Mandi Menjadi Lebih Menarik

Renovasi kamar mandi bisa kita mulai dari sesuatu hal yang sederhana seperti mengganti asesoris, cermin atau keran, untuk mendapatkan sesuatu yang lebih kompleks seperti pengganti sanitasi atau bahkan renovasi secara total.

Jika Anda mencari perubahan citra kamar mandi Anda sendiri yang tersembunyi dan tidak terlalu bagus saat ini, maka kami memiliki solusi untuk Anda. Dalam buku gagasan ini, kita telah mengumpulkan beberapa gagasan untuk transformasi mandi yang dapat kita lakukan sendiri, tanpa menghabiskan banyak waktu dan tanpa investasi yang berlebihan.

Cahaya dan ventilasi alami selamat tinggal pada titik-titik kelembaban

Seperti yang sering terjadi di dapur di kamar mandi dengan berlalunya waktu dan adanya kelembaban, mereka mungkin memiliki masalah kecil. Tanda khasnya adalah munculnya noda di dinding, dan pada saat itu intervensi pertama yang dilakukan untuk pembaharuan mandi justru menghilangkan noda tersebut. Kemudian, setelah dilepas, lapisan cat yang bagus harus diaplikasikan kita bisa mencoba memberi bayangan kembali ke lingkungan, tapi kita juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk mengalami warna baru atau menambahkan pola hias.

Pembersihan lantai dalam atau penggantian

Gagasan untuk merenovasi lantai bak mandi bisa sangat menakutkan karena membuat kita segera memikirkan penggantian yang lengkap, padahal sebenarnya bisa dilakukan melalui operasi pembersihan yang sangat sederhana. Terkadang tidak mengeringkan noda basah, seperti lantai marmer di lantai, bisa menyebabkan cahaya alami menjadi buram. Dalam kasus ini, pemolesan lantai akan memungkinkan kita memulihkan kemegahan alami material dan mengembalikan citra yang tidak tersentuh ke kamar mandi kita. Kemudian Anda bisa menambahkan karpet untuk memberikannya udara lain di lingkungan rumah ini.

Jika kita memutuskan untuk memilih pemugaran bak mandi terdalam, maka kita bisa mencoba mengganti lantai dengan lapisan kayu, PVC, atau bahkan mengalami lantai vinyl, setidaknya di beberapa bagian, untuk merevitalisasi tampilan ruangan.

 

Ubah cerminnya

Salah satu perabot paling umum dari setiap kamar mandi adalah cerminnya. Ini adalah alat yang sangat berguna untuk mengendalikan penampilan kita sebelum keluar atau memulihkan gambar kita di malam hari sebelum tidur. Tapi ini bukan fungsinya hanya karena cermin memiliki peran yang sangat penting dalam membangun suasana di kamar mandi kita. Jadi kita bisa memutar cermin tua untuk bingkai baru atau langsung tanpa bingkai untuk komposisi elegan; atau untuk cermin dengan bingkai kayu dengan warna putih atau perak, jika Anda menginginkan udara yang lebih kolonial; Jika tidak kita bisa memberi sentuhan modernitas dengan desain inovatif seperti permainan cermin yang kita usulkan dalam foto ini Jhonny Thomsen Design de Interiores.

penerangan

Unsur kunci lain dari lingkungan adalah pencahayaan. Memilihnya dengan sangat hati-hati bisa membuat transformasi menyeluruh dari kamar mandi kita tanpa menyentuh hal lain. Jika kita ingin menjaga pengaturan dasar ruangan tapi kita ingin perabotan terlihat sangat berbeda maka terjadilah perubahan pada umbi. Sebagai gantinya, jika kita menginginkan pembaharuan yang lebih dalam lagi, kita bisa membayangkan mengganti lampu dengan pencahayaan lebih modern, seperti lampu sorot.

Sedikit seni dan warna

Seperti disebutkan di atas, tidak perlu melakukan renovasi kamar mandi secara lengkap untuk memberikan tampilan yang sama sekali baru. Beberapa aksesoris sederhana akan membantu kita mencapai tujuan kita tanpa harus melakukan redesign besar. Menambahkan poster, stiker, foto, atau karya seni ke dinding merupakan gimmick sederhana namun sangat efektif dalam merevitalisasi lingkungan. Biarkan imajinasi Anda terbang dan pengalaman menempatkan benda-benda ini di tempat yang tidak biasa siapa pun yang memasuki kamar mandi Anda akan terpesona oleh orisinalitas Anda.