Apartemen Mini Tapi Sangat Cerdas Dekorasinya!

Apartemen Mini Tapi Sangat Cerdas Dekorasinya!

Ternyata dengan keyakinan penuh bahwa apartemen kecil tidak bisa memiliki satu set ruang indah dan fungsional. Tetapi kenyataannya adalah bahwa dengan organisasi yang tepat dan perencanaan yang baik, Anda dapat memiliki lingkungan yang nyaman dalam segala hal.

Jika buku gagasan ini sangat menarik minat Anda karena Anda juga tinggal di apartemen kecil, sebaiknya baca saja! Pakar audit telah mampu menciptakan empat divisi dalam satu ruang besar seluas 24 m² yang dirancang untuk kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Jika Anda tidak mempercayainya, telusuri gambar di bawah ini dan Anda akan sangat tercengang!

Kamar tidur + ruang tamu

Siapa sangka area tidur bisa disembunyikan di ruang kecil ini Pada siang hari, tempat tidur dimasukkan ke dalam perabotan di dinding, menyembunyikannya. Jika, di sisi lain, Anda tidak memiliki anggaran untuk handset multifungsi seperti ini, Anda selalu bisa menggunakan tempat tidur sofa yang nyaman.

Untuk mencatat secara rinci cermin bundar di atas sofa, sebuah trik dekoratif yang hebat yang memungkinkan Anda memperbesar lingkungan secara visual. Dalam pantulan cermin, Anda bisa melihat gorden putih yang disusun sehingga Anda memiliki privasi yang tepat saat berada di area tidur.

kepraktisan

Sebuah TV mobile telah ditempatkan di depan sofa, yang juga bisa digunakan dengan cara lain, seperti yang bisa Anda lihat di gambar lain. Sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan dengan furnitur yang tepat; Rumah itu memiliki segalanya dan yang terpenting, karena ruangnya yang terbatas, furniturnya tidak kelebihan beban. Selain itu, warna cahaya dan cahaya mendukung persepsi yang disempurnakan dari 24 m² ini.

 

Perabotan untuk televisi

Kita bisa melihat TV dari perspektif lain, yang menunjukkan kabinet kecil dengan beberapa rak, berguna untuk penyimpanan. Selain itu, profesional kami telah menempatkan meja makan yang indah dan empat kursi bergaya modern. Seperti yang bisa Anda lihat ada juga tempat yang nyaman, meski tidak cocok untuk menampung banyak orang.

Lantai kayu yang gelap membawa keanggunan ke luar angkasa.

Dapur

Dapur modern adalah statas untuk perabotan apartemen kecil ini. Sebuah pilihan bijak untuk menciptakan kelegaan dan kebijaksanaan. Meskipun dapur kecil, ada semua unsur penting wastafel, kompor, oven dan banyak handout, dirancang khusus, dalam rangka mengambil keuntungan dari semua sentimeter.

Ruang serbaguna

Sebuah cara yang sangat cerdas untuk membagi ruang, tidak ada keraguan pulau ini untuk lebih banyak makanan tidak bahwa televisi ponsel yang berisi, seperti yang telah kita lihat di gambar sebelumnya.