Beberapa Macam Tanaman Hias Daun Yang Cocok Di Koleksi Di Rumah

Tanaman hias daun adalah Tanaman Hias yang menonjolkan bentuk daunnya yang indah. Tanaman ini biasanya dijadikan hiasan karena warna atau bentuk daunnya yang indah dan unik. saat ini saya akan mengenalkan sedikit tentang Beberapa Macam Tanaman Hias Daun Yang pas Di Koleksi Di Rumah. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Bunga Sri Rejeki

Sri rejeki masuk dalam tanaman hias daun karena tanaman ini memang memiliki warna daun yang cantik. Daunnya berwarna hijau kemerah – merahan. Bentuk daunnya lebar. Tanaman hias daun ini dapat diletakkan di dalam atau di luar ruangan. Dengan ditaruh di pot yang cantik dapat menambah kecantikan dari tanaman hias ini. Tanaman hias ini tren pada dua tahun lalu, namun sampai sekarang masih banyak disukai oleh para pecinta tanaman hias. Hal itu karena sekarang sudah mulai banyak petani yang mulai mengkreasikan tanaman hias ini. Dan hasilnya tanaman hias ini sekarang sudah memiliki beragam corak, seperti Panther, Red Silver, Lady Valentine, Donna Carmen, Pride of Sumatra, Miss Thailand , dan juga Chocin. Dulu memang mahal harganya, namun sekarang harganya sudah mampu di jangkau oleh semua orang. Jadi Tanaman Hias Daun Sri Rejeki pas Di Outdoor Atau Indoor.

Palem Kuning Rumahan

Tanaman ini memiliki daun yang kecil memanjang. Tanaman hias ini dapat ditempatkan di dalam maupun diluar ruangan. Tanaman ini dapat hidup di bawah sinar matahari langsung maupun tidak langsung. Iklim Indonesia yang tropis sangat pas untuk tempat hidup palem kuning ini.

Keladi Red Star

Sesuai namanya, tanaman hias Keladi Red Star memiliki warna daun yang sangat cantik, daunnya berbentuk lebar, dan warna daunnya hijau bercampur dengan warna merah. Dua kombinasi warna inilah yang banyak disukai oleh banyak orang. Maka tak heran banyak penyuka dari tanaman hias daun ini.

Contoh Palem Zamia

Contoh Palem Zamia Mungkin nama ini sedikit asing ditelinga kita, namun tanaman ini sangat unik dan cantik. Tanaman ini memiliki bentuk daun yang cantik. Anda dapat menempatkan tanaman hias ini didalam maupun diluar ruangan. Tanaman ini dapat juga berfungsi sebagai pembersih udara alami dirumah anda.,

Simbar Menjangan atau Paku Tanduk

Tanaman ini memiliki bentuk daun yang unik. Seperti namanya, daunnya seperti tanduk kijang. Daunnya berbentuk memanjang dan seperti tanduk kijang. Tanaman hias ini biasa tumbuh dengan melekat di dahan pohon. Tanaman hias ini hidup di tempat teduh dan tidak terkena sinar matahari secara langsung. Tanaman ini biasanya tubuh menjuntai kebawah. Orang biasanya meletakkan dengan melekatkan di dahan pohon untuk memberi kesan tumbuh yang alami.

Demikianlah beberapa jenis tanaman hias yang ada disekitar anda yang pas anda koleksi untuk menambah cantiknya kantor atau rumah anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *