Cara Mengencangkan Kulit Yang Alami

Cara Mengencangkan Kulit

Cara mengencangkan kulit merupakan salah satu cara yang dilakukan ibu-ibu atau wanita yang sudah bertambah umurnya. Semakin bertambahnya umur semakin juga berkurang elastisitas dan kekncangan kulit sehingga kulit menjadi kendor dan timbul keriput pada wajah dan di tempat lain. Kulit merupakan pertahanan paling depan pada tubuh yang melindungi tubuh dari hal yang berbahaya seperti kuman, bakteri, radikal bebas, radiasi sinar matahri dan lain-lain.

Dan selain menjadi pertahanan pertama kulit juga menjadi hal yang dirawat wanita karena mereka merasa kulit putih dan bersih merupakan hal yang cantik dan indah dan membuat para pria menyukai mereka.Padahal yang terpenting adalah kulit yang sehat dan juga ternutrisi, kulit yang berwarna putih belum tentu sehat namun kulita yang berwarna hitam, dan sawo matang juga belum tentu sehat.

Cara mengetahui sehat atau tidak melalui nutrisi yang didapat dan kesahatan kulit dilihat dari elastisitas atau kekencangannya.Semakin kencang atau kenyal kulit wanita berarti semakin sehat karena tenutrisi dengan baik dari dalam. Karena akan terlihat kulit yang ternutrisi dan kulit yang tidak ternutrisi. Ingat warna kulit bukanlah tolak ukur kesehatan kulit namun kekencangan kulitlah yang merupakan tolak ukur kesehatan kulit.Jadi bila semakin kencang berarti semakin sehat kulit tersebut.

Cara Mengencangkan Kulit Yang Alami

Beberapa cara mengencangkan kulit :

• Menggunakan Masker Pisang

Buah pisang merupakan buah yang memiliki tekstur yang lembut dan juga memiliki rasa yang manis. Namun tak hanya rasanya yang disukai semua kalangan umur, namun ternyata dapat menyehatkan kulit wajah. Dengan cara menggunakan masker wajah yang terbuat dari buah pisang. Caranya haluskan buah pisang lalu tempelkan pada wajah seperti masker dan tunggu hingga 15 menit dan bilas dengan air bersih dan lakukan dengan rutin.Karena pisang mengadung antioksidan yang tinggi dan juga vitamin c dan e serta potassium yang sangat baik untuk kulit wajah dan juga merawat dan menutrisi kulit wajah.

• Dengan herbal Frutablend HWI

Produk frutablend adalah produk yang telah dicari oleh banyak orang karena fungsinya untuk mengatasi berbagai permasala kulit sudah banyak yang merasakan khasiat dan manfaatnya. Anda bisa menjdikan produk ini sebagai produk andalan untuk menjadikan kulit anda lebih kencang dan juga sehat. Selain mengencangkan kulit, frutablend juga memiliki fungsi utama yaitu mencerahkan kulit.

• Olahraga Teratur

Cara mengencangkan kulit yang ketiga adalah dengan olahraga yang teratur. Olahraga teratur bukan hanya membuat tubuh sehat bugar namun juga dapat menyehatkan kulit. Karena olahraga merupakan aktifitas yang dapat memperlancar peredaraan darah, bila olagraga sering dilakukan maka aliran darah yang membawa nutrisi akan menutrisi kulit dan kulit menjadi tambah kencang dan indah.

• Makan Buah Dan Sayur

Ini merupakan makanan wajib karena dalam sini terkandung antioksidan dan juga nutrisi dan vitamin yang tidak didapat dimakanan lain dan juga tak dapat diproduksi tubuh, sehingga penting rutin makan buah dan sayur.

• Pijat Wajah

Cara mengencangkan kulit selanjutnya adalah dengan pijat wajah. Pijat wajah secara tak langsung sama seperti olahraga fungsinya yaitu memperlancar aliran darah disekitar kulit wajah sehingga darah dapat menutrisi kulit wajah.

• Tidur Teratur

Merupakan salah satu keharusan yang dilakukan karena tidur merupakan sat yang baik untuk meregenerasi kulit, bila telah mengonsumsi banyak buah dan sayur namun tak tidur dengan teratur regenerasi kulit menjadi terhambat sehingga tak mendapat asupan nutrisi yang baik dan akhirnya kulit tak beregenerasi. Sehingga sia-sia buah dan sayur yang dimakan bila tak memiliki pola tidur yang baik dan juga tidur dapat menghilangkan stres yang membuat kulit menjadi terhambat regenerasinya

Itulah beberapa cara mengencangkan kulit yang mudah dibaca dan dipahami namun sulit dilakukan. Semua usaha yang dilakukan dengan rutin akan memberikan hasil yang maksimal dan juga jangan putus asa dengan mudah karena hasil tak pernah membohongi proses.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *