Cari Tahu, 4 Penyebab Kulit Keriput

Penyebab Kulit Keriput

Bagi anda yang mempunyai keluhan keriput terutama di wajah, tahukah anda apa yang menjadi penyebab kulit keriput ? Jika anda belum mengetahuinya, maka artikel ini bisa menjadi jawaban yang kami bagikan untuk anda. Anda tinggal membaca artikel ini sampai selesai hingga anda tahu semua kebenarannya. Dengan begitu anda menjadi tahu bagaimana cara mengencangkan kulit anda kembali seperti semula.

Mmepunyai kulit yang keriput tentunya tidak diinginkan oleh semua orang karena akan membuat mereka akan terlihat sangat tua. Namun zaman sekarang sudah banyak ditemukan orang yang masing sangat muda umurnya, namun sudah mempunyai kulit keriput. Apabila ini terjadi pada anda, berarti itu tanda tanda terjadinya penuaan dini.

Inilah Beberapa Faktor Penyebab Kulit Keriput

A. Jarang konsumsi sayuran

Jarang konsumsi sayuran adalah salah satu penyebab kulit keriput. Didalam sayuran terdapat kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kulit anda yang menjadikan kulita anda lebih halus dan juga kencang.

B. Sinar Matahari

Sinar matahari tidak hanya baik untuk kulit, tapi memiliki efek negatif untuk kulit. Salah satu efek negatif untuk kulit adalah kulit menjadi keriput. Sinar matahari yang tidak baik untuk kesehatan kulit adalah matahari jam 09 pagi keatas karena jenis matahari tersebut sudah sangat menyengat sehingga tidak baik untuk kulit

C. Pemakaian kosmetik

Penyebab kulit keriput yang selanjutnya adalah karena pemakaian kosmetik dan terlalu sering dan juga pemakaian yang juga salah. Anda perlu menyadari bahwa sekalipun kosmetik yang anda gunakan mahal dan sudah ada ijin BPOM tetap saja memiliki efek samping karena kosmetik terbuat dari bahan kimia yang memiliki efek samping. Salah satu efek samping pemakaian kosmetik adalah kulit menjadi keriput dan juga kusam.

D. Karena begadang malam

Penyebab kulit keriput yang terakhir kalinya adalah karena terlalu sering begadang. Ketika malam yang seharunya tidur, namun dipakai bekerjapada malam hari sehingga membuat tubuh menjadi tidak fit dan menimbulkan kulit keriput. Jika begadang dilakukan secara terus-menerus, maka akan terlihat kendur dan juga keriput pada bagian bawah mata. Olah karena itu untuk mengindariny, mulai dari sekarang jangalah lagi begadang, terapkan pola hidup yang sehat dan berkualitas.

Itulah empat penyebab kulit keriput yang harus anda ketahui juga agar anda bisa melakukan pencegahan sedini mungkin agar kulit anda tetap kencang dan juga sehat. Semoga kiranya penjelasan kami diatas bisa bermanfaat untuk anda semua.