Ciri-ciri Hamil Yang Terlihat

Memiliki keturunan merupakan suatu hal yang diinginkan oleh setiap orang setelah melangsungkan pernikahan. Prosesnya tentu saja akan diawali dengan kehamilan. Masa-masa hamil bagi setiap wanita merupakan masa yang membahagiakan dan tak akan terlupakan.

Terlebih lagi bagi mereka yang baru mengalami kehamilan pertama. Terkadang, ada pula wanita yang belum mengetahui dirinya hamil karena belum paham betul tentang ciri-ciri hamil yang nampak dari fisik.

Baiklah, kali ini susu ibu hamil Lactamil akan memberikan sedikit informasi tentang ciri-ciri yang terjadi pada ibu hamil.

Ciri-ciri Hamil Yang Terlihat

Nah, apakah ciri-ciri hamil selalu nampak? Tidak, tapi beberapa ciri yang nampak ini bisa menjadi indikasi untuk mengetahui awal kehamilan.

  1. Perubahan pada payudara

Pada orang hamil, paudara akan menjadi lebih besar daripada biasanya. Selain itu, Anda juga akan merasakan bahwa payudara akan lebih lembut disertai dengan kulit areola yang berubah menjadi warna yang lebih gelap. Ini bisa dilihat dengan mata telanjang tanpa menggunakan alat.

  1. Perdarahan implantasi

Salah satu ciri orang hamil justru adanya bercak darah atau flek. Hal ini bukan menandakan keguguran tetapi merupakan ciri-ciri awal kehamilan atau hamil muda. Untuk beberapa orang, hal ini mungkin akan sulit dikenali karena bisa saja dianggap sebagai menstruasi.

  1. Mudah lemas dan capek

Awal kehamilan juga akan terlihat dengan tubuh yang terasa lemas dan capek meskipun hanya melakukan kegiatan rumah tangga yang telah biasa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Orang hamil akan merasa lebih cepat capek meskipun tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat.

Nah, ketika Anda telah mengetahui beberapa ciri di atas terjadi pada diri Anda, lakukan test pack atau tes hamil dengan menggunakan tespek. Hal ini merupakan cara yang paling mudah untuk mengetahui awal masa kehamilan. Selain itu, alat ini sangat mudah dicari dan didapatkan di apotek. Setelah mengetahui bahwa Anda dinyatakan positif hamil, maka siapkanlah tubuh dengan makanan yang lebih sehat, istirahat yang cukup, vitamin, dan minumlah susu lactamil sebagai pendamping masa-masa kehamilan Anda.