Generasi Baru Suzuki Vitara Tiba di Pasar

Generasi Baru Suzuki Vitara Tiba di Pasar

Dirancang untuk mencocokkan pasar otomotif yang berkembang di negara, generasi baru Vitara merangkum warisan Suzuki SUV sementara menangkap tren desain modern untuk menargetkan pasar Milenium.

Dengan sejarah lebih dari tiga dekade, Vitara telah dikenal untuk meningkatkan mengemudi kinerja, dan kemampuan off-road. Selain inovasi teknologi, Vitara telah ditingkatkan desain warisan SUV Suzuki melalui menggabungkan unsur-unsur modern dan membuat yang sempurna SUV subkompak bagi kota mengemudi sementara memungkinkan driver Filipina, khususnya millennials, personalisasi dan individualitas mereka mencari di dalam kendaraan.

“Dilengkapi dengan dimensi terpanjang dan terluas dikelasnya dengan radius kinerja terbaik, fitur Vitara baru ditujukan untuk memberikan nilai terbaik dalam hal Desain, kinerja dan bahan bakar efisiensi. Pengaturan dari pesaing, subkompak SUV memungkinkan pengemudi untuk bebas mengekspresikan individualitas mereka dan personalisasi kendaraan mereka dengan berbagai macam warna dan aksesori paket,”kata general manager divisi otomotif SPH Shuzo Hoshikura.

“Melalui semua ini, kami percaya kami akan meningkatkan Filipina mengemudi pengalaman, yang adalah inti dari membawa driver lebih dekat dengan Suzuki cara hidup. Millennials dapat berharap untuk pengalaman mengemudi yang aman, nyaman dan optimal yang selama bertahun-tahun Filipina telah diantisipasi dengan Vitara generasi berikutnya,”kata Hoshikura.

Desain modern dan canggih

Setia Suzuki SUV’s asli styling, desain eksterior Vitara baru memancarkan kehadiran yang kuat namun canggih yang dicapai melalui dimodernisasi Suzuki SUV tanda tangan clamshell kap. Tekan sisi garis dan garis atap halus menyarankan tampilan awet muda, kasar dan kinerja aerodinamis yang kuat, yang masing-masing dilengkapi dengan bagian belakang yang bercabang Lihat stabil.

Vitara baru memiliki lebar keseluruhan 1, 775mm, tinggi 1, 610mm, panjang 4,175mm dan minimum ground clearance 185mm, sehingga yang terpanjang dan terluas dikelasnya dengan kinerja radius balik terbaik.

Siang hari berjalan lampu-lampu unik dengan LED vertikal ditempatkan merupakan standar dalam GLX model. Hemat energi LED lampu depan dengan sampul biru proyektor yang datang standar dengan GLX model, sementara lampu depan halogen proyektor yang menampilkan distribusi cahaya yang baik untuk balok rendah digunakan dalam model GL dan GL +. Dipoles velg Alloy lengkap dengan getaran yang ramping dari SUV tersedia di 17 inci GLX varian, 16 inci paduan roda untuk GL + dan 16 inci baja roda dengan topi penuh untuk GL varian.

Interior menggabungkan kontur otot dan suasana sporty. Panel instrumen menyampaikan tampilan awet muda dengan desain linear atas yang mencakup sebuah jam bulat dan outlet udara bulat. Kursi menggunakan kain berkualitas tinggi, dengan model GLX menampilkan kombinasi kulit dan suede-jenis kain untuk merasa bahkan berkelas. Vitara GLX juga fitur atap panorama dirancang dengan dua panel kaca yang dapat menjadi keduanya meluncur untuk memberikan pembukaan terbesar di kelasnya dan premium ditambahkan ke unit.

Desain interior menggabungkan kenyamanan dan utilitas. Semua varian memiliki 6-speed transmisi otomatis, dayung shifter, dan audio kontrol kemudi.

GL + dan GLX model juga memiliki lampu footwell dan mendorong keyless mulai sistem.

Sistem audio Infotainment Vitara baru memastikan perjalanan lebih menyenangkan. Selain konektivitas handsfree, sistem paket navigasi, Bluetooth audio dan USB port. GLX varian mengaktifkan on-the-go konektivitas melalui dukungan Wi-Fi sementara fungsi MirrorLink link pengendara smartphone dengan Android SUV’s infotainment sistem berbasis. Tersedia dalam 10 inci untuk GLX, yang terbesar di kelasnya, sementara GL + dan GL varian dapat menikmati fitur yang sama pada 7 inci.

Ruang bagasi dapat menampung hingga 375L, diperluas dengan menurunkan Dewan bagasi atau menghapus pemisah di kedua sisi area Bagasi. Untuk mengakomodasi koper besar, kursi belakang dapat dilipat untuk memberi jalan bagi hingga 710L.

Personalisasi papan atas, individualitas

Untuk mengizinkan millennials untuk mengekspresikan individualitas mereka, Vitara datang dalam berbagai warna dan desain. Dengan dua pilihan yang tersedia untuk atap, pilar dan pintu cermin untuk GLX dan warna monoton untuk GL + dan model GL, Vitara menawarkan paket aksesori yang dimaksudkan untuk driver petualang dan perkotaan.

Perjalanan aman dan nyaman

Baru Suzuki Vitara GLX memberikan peningkatan keselamatan di jalan. Ini model airbag 6-titik sistem yang terdiri dari dua sisi dan tirai airbag untuk pengemudi dan penumpang menyediakan perlindungan yang lebih besar.

Vitara juga memiliki cruise control sistem dan kecepatan limiter, ultrasonic sensor di bagian depan dan belakang bumper dengan reverse kamera yang mendeteksi hambatan selama parkir, sebuah sistem lampu yang menyala lampu depan dan lampu-lampu ekor dan pergi, dan otomatis otomatis wiper dipicu tergantung pada tingkat curah hujan dan kendaraan kecepatan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *