Hal-Hal yang Belum juga Banyak Orang Tahu Mengenai Hard Rock Cafe Jakarta

Hal-Hal yang Belum juga Banyak Orang Tahu Mengenai Hard Rock Cafe Jakarta

Bila Anda sekali lagi di Jakarta, tak tahu untuk kerja maupun berlibur, tujuan mana yang umumnya Anda kunjungi? Monas, Kota Tua, atau Ancol? Ke-3 tujuan wisata itu memanglah telah jadi ikon wisata kota Jakarta. Jadi, tidak heran bila orang yang bertandang ke Jakarta tentu meluangkan kunjungi ke-3 tempat itu.

Namun, bila Anda jemu dengan tujuan yang itu-itu saja, cobalah alihkan maksudmu ke Hard Rock Cafe Jakarta. Hard Rock Cafe Jakarta senantiasa jadi maksud turis asing yang datang ke Jakarta. Sebatas nongkrong maupun beli OWN IT t-shirt Hard Rock Cafe yang cuma dapat Anda peroleh di Hard Rock Cafe saja.

T-shirt OWN IT adalah t-shirt Hard Rock Cafe yang dikreasikan jadi beragam bentuk gambar cafe unik dengan design spesial. Di potong sesuai sama design, lantas dikepang.

Terkecuali miliki t-shirt OWN IT sebagai incaran beberapa turis, Hard Rock Cafe Jakarta miliki beberapa hal unik yang mungkin saja belum juga sempat Anda tahu terlebih dulu.

Hard Rock Cafe Jakarta miliki authentic T-shirt berlogo Hard Rock Cafe serta tulisan kota “Jakarta”

Hard Rock cafe miliki authentic t-shirt yang perlu Anda punyai sesudah pulang dari sana. Terdapat banyak design yang dapat Anda tentukan, yang paling banyak di cari orang yaitu classic serta own it t-shirt. Untuk mereka yang telah bertandang ke Hard Rock, dapat mengoleksi authentic t-shirt bertuliskan nama kota dari beragam negara yaitu satu achievement. Jadi, tidak ada kelirunya beli t-shirt jadi kenang-kenangan.

Banyak yang datang ke Hard Rock Cafe Jakarta untuk mengoleksi merchandise berlambangkan ikon kota Jakarta

Terkecuali authentic t-shirt, Hard Rock Cafe Jakarta juga miliki guitar pick, pin, serta keychain yang dikoleksi tiap-tiap pengunjung yang datang kesana. Uniknya, merchandise itu bergambarkan ikon-ikon kota Jakarta seperti bajaj, monas, kota tua yang senantiasa diperbarui serinya.

Hard Rock Cafe Jakarta ahlinya American Cuisine dengan cita rasa yang authentic

Waktu bertandang kesana, Anda dapat pilih macam menu makanan ciri khas Amerika, seperti original legendary burger, nachos, BBQ beef ribs, Jumbo Combo yang diisi 5 items seperti chicken wings, onion ring, spring roll, serta potato skin. Semuanya makanan dihidangkan dalam jumlah yang besar. Jadi, Anda dapat berbagi bareng rekan-rekan.

Yang unik, Hard Rock Cafe miliki memorabilia wall

Memorabilia wall adalah dinding spesial untuk memajang barang masa lalu beberapa musisi dunia yang sempat tampak di Jakarta. Seperti gitar, boot, celana, topi, serta banyak yang lain. Sistem untuk memajang barang kenang-kenagan musisi dunia ini juga cukup rumit. Barang tesebut mesti diantar dahulu ke New York untuk di check apakah barang itu dapat dipajang di memorabilia wall atau tidak. Baru kemudian di kirim sekali lagi ke Jakarta.

Ada sekali lagi yang unik, Anda dapat mengidentifikasi apakah minuman yang dihidangkan mengandung alkohol atau tidak dengan lihat warna sedotannya

Cobalah saksikan saja warna sedotan yang berada di meja Anda. Bila sedotan itu berwarna putih, bermakna minuman yang Anda pesan betul-betul non alkohol. Sedang, untuk sedotan berwarna hitam mengisyaratkan kalau minumanmu mengandung alkohol.

Waiters senantiasa menghidangkan gelas dengan tempat logo hard rock di gelas menghadap ke pengunjung. Strawberry Basil Lemonade adalah satu diantara contoh minuman non alkhohol yang direferensikan bartender.

Nongkrong di Hard Rock Cafe dapat semakin dekat dengan musisi-musisi bagus yang berada di Indonesia bahkan juga dunia

Hard Rock Cafe miliki venue spesial untuk menghadirkan musisi-musisi dari dalam atau luar negeri. Jarak pada panggung serta tempat makanmu yang tidak demikian jauh tersebut yang membuat kedekatan pada anda serta musisi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *