Harga Galaxy J1 Mini, 4G Murah Samsung

Harga Samsung Galaxy J1 Mini – Samsung selama ini dikenal sebagai salah satu pemain besar di dunia smartphone. Smartphone-smartphone dari Samsung umumnya memiliki banderol harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan vendor smartphone lain dengan spesifikasi nyaris setara, tapi tentunya kualitas yang disajikan juga sesuai harapan.

Ini Nih Harga Samsung Galaxy J1 Mini Baru!

sumber gambar: amazon.com

Tapi siapa bilang bila ponsel-ponsel keluaran Samsung selalu berbanderol mahal? Coba tengok salah satu smartphone Samsung terbaru bernama Samsung Galaxy J1 Mini. Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa ponsel ini adalah versi mungil dari Samsung Galaxy J1. Penasaran kan seperti apa tampilan dan performa yang dihasilkan?

Tak usah terburu-buru ingin tahu harga Samsung Galaxy J1 Mini, kita bahas dulu dari segi tampilan fisiknya. Bodi Samsung Galaxy J1 Mini ini jauh dari kesan murah, berbeda dengan ponsel-ponsel Samsung terdahulu di kelas entry level. Meski menggunakan material plastik untuk bodinya, namun berkat sentuhan frame metal chrome di bagian pinggir layar membuat smartphone ini memiliki cita rasa mewah.

Kesan tegas itu tentu terasa kontras dengan sudut-sudut ponsel yang membulat, membuatnya tampil lebih berkesan sekaligus nyaman untuk digenggam. Beranjak ke bagian layar, Samsung Galaxy J1 Mini membawa layar TFT touchscreen berukuran 4 inch. Meski masih berkualitas TFT, namun kerapatan layarnya mencapai 233 ppi, sehingga hasilnya tampilan pada layar terbilang cukup jelas.

Menariknya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Outdoor Mode, sehingga layar tetap mampu menampilkan gambar dengan jelas dan pengguna bisa menggunakan ponselnya dengan nyaman meski di bawah pancaran sinar matahari. Sedangkan untuk spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini di bagian prosesor, ia hadir dengan membawa chipset Spreadtrum SC7731.

Prosesor quad core berkekuatan 1.5 GHz itu dipadukan dengan RAM 1 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Hadir pula slot microSD (yang memanfaatkan slot SIM 2 bertipe hybrid) yang memungkinkan Anda untuk ekspansi kapasitas memori hingga 128 GB. Apalagi ponsel ini sudah menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dan memiliki pengolah grafis Mali-400MP2. Pada situs ragamteknosia.com kamu bisa menemukan berbagai ulasan aplikasi dan game android menarik dan tentunya bisa berjalan di OS android 5.1.1.

Untuk penggemar foto, kamera beresolusi 5 MP di bagian belakang sudah mampu menghasilkan gambar yang baik, dengan kualitas 2592 ? 1944 pixels. Kamera ini juga mampu menghasilkan rekaman dengan kualitas HD 720p. Sayangnya, untuk kamera selfie yang dibenamkan pada bagian depan ponsel hanya berkualitas VGA, kurang maksimal dalam mengambil potret diri.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Mini yang lain terletak pada adanya mode Ultra Power Saving, yang mampu mengubah tampilan layar dan menu. Hal itu dilakukan untuk bisa menghemat pemakaian daya baterai secara signifikan. Sebagai info, baterai yang disematkan pada handset ini memiliki kapasitas daya sebesar 1.500 mAh saja, yang notabene cukup kecil, sehingga kehadiran mode hemat baterai ini tentu sangat membantu.

Lanjut review smartphone ke sisi konektivitas, ponsel ini sudah dibekali dengan dua slot micro SIM card, konektivitas di jaringan 4G LTE, WiFi, USB, dan Bluetooth. Membawa spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy J1 layak disebut sebagai salah satu smartphone entry level terbaik dari Samsung.

Ingin merasakan kehebatan ponsel ini? Siapkan dana sesuai dengan harga Samsung Galaxy J1 Mini, yaitu 1,199 juta Rupiah. Harga terjangkau, performa handal, serta mendukung jaringan 4G. Lengkap bukan?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *