Info Menarik Review Sepeda Gunung Wimcycle Boxer 1.0

Sepeda saat ini merupakan salah satu benda yang cukup banyak peminatnya karena selain dapat digunakan untuk berolahraga bersama teman-teman namun juga dapat dijadikan sebagai kendaraan alternatif untuk mengurai kemacetan serta bebas polusi.

Maka tak heran, cukup banyak merk sepeda yang hadir di indonesia salah satunya wimcycle. Kali ini kami akan membahas sedikit tentang spek dan harga sepeda Wimcycle Boxer 1.0. Langsung saja cek info selengkapnya:

Ulasan Lengkap Tentang Sepeda Gunung Wimcycle Boxer 1.0

Frame
Untuk ulasan pertama tentu saja bagian kerangka sepeda atau biasa disebut frame. Wimcycle telah membekali sepeda seri ini dengan menggunakan Alu 6061 suspension yang cukup kuat namun bobotnya ringan. Selain itu desain serta warna yang diberikan akan membuat sepeda ini menjadi lebih gahar.

Front Fork
Suntour XCT V3 DS 100mm Travel telah disematkan pada sepeda gunung buatan wimcycle ini. Untuk performanya sendiri bisa dikatakan standard akan tetapi cukup empuk saat mengayuh sepeda. Sobat juga bisa menemukan berbagai review menarik soal sepeda di blog sepedapancal. Nah kembali ke topik, untuk pembahasan selanjutnya adalah komponen RD dan FD.

Front Derailleur dan Rear Derailleur
Beralih kebagian pemindai gigi atau bisa disebut Front Derailleur dan Rear Derailleur. Pada sepeda Wimcycle Boxer 1.0 ini telah menggunakan Shimano TX-51 top pull untuk bagian FD sedangkan RD sendiri menggunakan Shimano TX-35. Serta tak ketinggalan shifter yang dipasangkan adalah Shimano SL-EF60 EZ-Fire Plus. Perpaduan ketiga komponen ini akan memberikan rasa nyaman saat berkendara sesuai rute yang dilewati.

Stem, Seatpost, dan Handlebar
Tak ketinggalan untuk diulas yakni tiga komponen yang menunjang kredibilitas dalam berkendara apalagi kalau bukan Stem, Seatpost, dan Handlebar. Untuk ketiga komponen ini wimcycle menggunakan Nuke Head Alloy.

Harga Sepeda Wimcycle Boxer 1.0
Untuk harganya kurang lebih 2 jutaan dan tentu saja cukup sepadan dengan spek yang dimiliki pada sepeda gunung ini. Jika tertarik ingin membelinya, sobat bisa mengunjungi toko sepeda terdekat.

Itulah sedikit review yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan harga sepeda gunung Wimcycle Boxer 1.0. Semoga informasi diatas dapat menjadi referensi buat sobat goweser yang ingin membeli sepeda. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.