Ini Dia Bisnis Tanpa Modal Dengan Untung Besar

Ini Dia Bisnis Tanpa Modal Dengan Untung Besar

Banyak calon pebisnis yang gagal buka sebuah peluang usaha hanya karna berpikir untuk mulai satu bisnis itu memerlukan modal besar.

Walaupun sesungguhnya tidak semua bisnis harus dengan diawali modal besar. Ada banyak bisnis dengan modal kecil bisa berhasil asal ditangani dengan serius.

Itu beberapa contoh bisnis tidak ada modal besar yang bisa dikerjakan oleh siapapun yang inginkan peroleh pendapatan menambahkan, baik dengan online ataupun offline seperti di ambil dari Laruno. com :

1. Jadi Penjual Product Orang Lain (reseller atau dropship)

Keuntungan jadi seorang reseller, kita tidak pusing dalam buat satu product yang akan kita jual. Kita hanya perlu konsentrasi pada system marketing dan penjualan product orang yang beda, tentunya kita harus memberikan keyakinan bila product yang akan kita jual itu memang bagus.

Satu di antara contoh reseller dalam bisnis offline misalnya jual kue buatan orang yang beda. Untuk bisnis online tentunya peluang jadi reseller atau dropship demikian banyak kita peroleh.

Namun agar bisa menggerakkan bisnis reseller dan dropship, kita harus memiliki satu website atau website (situs (blog)) yang akan kita gunakan jadi “etalase” atau tempat display barang yang kita jual baru saja. Website atau website (situs (blog)) itu bisa di buat dengan service gratis seperti Blogger atau WordPress.

Namun agar terlihat lebih profesional, baiknya kita buat website atau website (situs (blog)) dengan nama domain sendiri, ini memang tidak gratis tetapi modal yang dibutuhkan untuk beli domain demikian kecil dibanding dengan menyewa satu tempat untuk berjualan. Itu kembali pada pilihan kita sendiri.

2. Jadi Seorang Penulis Terlepas

Profesi jadi penulis lepas yakni satu di antara contoh usaha tidak ada modal besar yang bisa dikerjakan dari rumah dengan online. Jadi seorang penulis lepas di satu di antara website yang memiliki topik tentang bisnis.

Artikel yang ditulis sekitaran tentang bisnis dan referensinya dapat dilihat dari bermacam artikel bisnis yang ada di internet ataupun buku.

Dalam menggerakkan profesi ini, hanya membutuhkan koneksi internet dan satu laptop. Masing-masing bulannya yang mempunyai website itu selalu kirim pembayaran atas tulisan yang di buat, nilainya memang tidak besar tetapi lumayan jadi uang menambahkan.

3. Jual Jasa

Bisnis penyedia service sebenarnya bisa dikerjakan dengan tidak ada modal yang besar, namun biasanya problem, bisnis siapkan service biasanya membutuhkan modal materiil yg banyak.

Satu di antara contoh bisnis modal kecil dengan siapkan service pada bisnis online yakni berikan service penulis artikel, siapkan service SEO (search engine optimization)

Menurut saya, tidak ada yang namanya bisnis tidak ada modal meskipun, saya lebih setuju apabila disebut bisnis dengan modal kecil. Jika kita menggali peluang usaha di sekitaran kita, sebenarnya kita bisa dapatkan beberapa bisnis tidak ada modal besar yang bisa kita kerjakan.

Dengan belajar terus-menerus dan selalu berusaha dalam menggali potensi bisnis di sekitaran kita, pasti kita akan bisa buat satu bisnis yang berhasil.

4. Jadi Blogger Profesional

Banyak blogger yang mempunyai pendapatan teratur dari website (situs (blog)) yang dia kelola. Jika kita punyai satu website (situs (blog)) atau website dengan trafik pengunjung yang tinggi jadi demikian bisa di yakinkan bila website (situs (blog)) akan bisa berikan penghasila teratur.

Ada beberapa cara untuk peroleh pendapatan dari website (situs (blog)) dengan trafik pengunjung yang tinggi, lewat space iklan yang disewakan, lewat program PPC (google adsense), program pay per lead, dsb.

Namun butuh untuk di ketahui bila buat untuk satu website (situs (blog)) memiliki trafik tinggi dan disukai oleh pengunjungnya tidak satu hal yang demikian mudah. Website (situs (blog)) itu harus memiliki kontent yang original dan disukai pengunjungnya, selain itu tampilan dan navigasinya juga harus user friendly.

Dan untuk mencapai semua tidak satu hal yang mudah, kita harus memiliki kemampuan khusus, baik jadi seorang webmaster, seorang penulis kontent, dan seorang pebisnis online.

5. Jadi Seorang Broker/Agen

Apabila Anda yakni seorang yang memiliki kemampuan marketing yang baik, jadi Anda bisa cobalah jadi seorang broker atau agen. Umpamanya yakni jadi seorang agen penjual properti. Keuntungan dari jual properti bisa dari dua pihak, yaitu dari yang mempunyai property serta dari customer properti.

Yang mempunyai properti biasanya akan berikan tips pada seorang yang berhasil membantunya jual propertinya, tengah customer yang menyukai biasanya akan berikan tips pada seorang yang berikan informasi dan membantunya dapatkan properti yang dia mencari.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *