Kue Jerawat Yang Lagi Viral, Toko kue asal Malaysia Punya Ide Menarik

Baik pria maupun wanita tentu bakal cukup terganggu dengan kehadiran jerawat. Bagaimana tak, jerawat kerap merusak penampilan.

Kue Jerawat Yang Lagi Viral, Toko kue asal Malaysia Punya Ide Menarik
Kue Jerawat Yang Lagi Viral, Toko kue asal Malaysia Punya Ide Menarik (Sumber: viva.co.id)

Namun, sekarang kehadiran jerawat malah mengundang tawa segelintir orang. Bukan pada muka atau bagian tubuh lain, jerawat datang pada kue ulang tahun.

Toko kue asal Malaysia Toko kue ini belakangan sering mendapat pesanan kue jerawat.

Menariknya, selain dibuat menyerupai muka perempuan dengan beberapa jerawat di wajahnya, jerawat-jerawat tersebut juga bisa dipecahkan layaknya memencet jerawat asli.

Dalam video yang diunggah seorang pelanggan toko kue di Facebook terlihat jerawat yang telah ‘matang’ berwarna merah siap untuk dipecahkan. Saat selesai, yang keluar adalah krim lembut dengan warna yang kurang lebih serupa dengan cairan saat Kamu memencet jerawat asli.

Saat ini, The Cakeskape sudah menjual dua puluh kue dalam satu tahun ini. Biasanya kue dipesan untuk perayaan pesta lajang. Anda jijik atau malah tertarik makan kue ini?

Sementara itu,

Halloween disambut dengan langkah-langkah yang seru di Jepang. Selama 5-31 Oktober 2017, s Pizza menjual pizza edisi Halloween Bukan pizza biasa, pizza ini diberi topping sejumlah pasang bola mata dan potongan tangan manusia.

Diturunkan dari laman Rocketnews24, Minggu, 8 Oktober 2017, pizza ini diberi nama Ressureaction! Bloody Zombino dua Pizza. Sebab makanan khas Italia ini tidak diberi topping bola mata dan tangan manusia sungguhan, namun tenang saja,

“Diberi topping dengan potongan tubuh yang diberi rempah-rempah yang digunakan saat upacara kegelapan di masa Aztec, daging mahkluk hidup bawah tanah dengan lusinan mata, jari-jari hangus mencari jalan dengan bantuan bola mata yang berdarah-darah,” begitu deskripsi pizza ini,

Tak cuma pizza, gerai ini juga menjual puding bola mata. Menu bernama Bloody Eyeball Jelly ini berupa agar-agar merah darah dengan tiga buah bola mata sebagai sajian utamanya. Menu ini dijual dengan harga 300 yen atau Rp36 ribu.

Sebuah penyambutan Halloween yang menarik dari Negeri Sakura. Bagaimana dengan gerai pizza di Indonesia? Kita tunggu saja.