Langkah Dan Cara Memilih Ayam Bangkok Terbaik

Langkah Pilih ayam Bangkok – bila bicara ayam aduan mungkin saja tidak ada habisnya, untuk pemula atau calon botoh pilih ayam bangkok super itu susah.

di mana sang penjual berdalil kalau ayam yang bangkok yang dia punyai ayam bangkok super, dengan sedikit rayu rayuam serta pada akhirnya juga penghoby pemula tenggelam dalam rayuan hehehe

untuk pilih ayam aduan dengan kwalitas paling baik kita mesti memerhatikan deskripsi serta style tarung dari ayam itu, mengapa?

karna menurut botoh Indonesia deskripsi ayam bangkok dapat mencerminkan style tarung atau ules ayam itu.

Ayam bangkok yang nggambar juga akan banyak dicari oleh beberapa botoh, karna mempunyai sebagian keunggulan, Untuk pilih ayam aduan paling baik kita mesti lebih jelih sekali lagi pilih dari ujung cucuk hingga ujung kaki.

serta tersebut saya juga akan menerangkan seperti mana langkah pilih ayam bangkok paling baik, info ini saya peroleh dari pengalaman pribadi serta input dari rekan rekan.

– Dari Sisi Cucuk

ayam bangkok super mempunyai cucuk yang besar serta panjang seperti cucuk burung elang. yang jika mengigit lawanya akan tidak lepas

Cucuk besar juga akan buat lawan berfikir apabila adu cucuk.. bahkan juga dapat dengan ber angsur mental musuh alami penurunan karna kalah dalam beradu cucukn. jadi pastikan ayam bangkok dengan cucuk yang besar.

– Dari Sisi Mulut

ciri ayam petarung yang bagus yaitu bermulut lebar anjuran dari pakde saya untuk pilih mulut baiknya kita pilih sisi mulut yang lebar

mengapa kita mesti pilih mulut ayam bangkok yang lebar??

Mulut lebar itu automatis mempunyai rahang yg bertulang tidak tipis. Hingga ayam bangkok yang mempunyai mulut yang besar juga akan kuat hadapi musuh yg miliki jam super cup

– Dari Sisi Kepala

untuk sisi kepala alangkah sebaiknya kita mencari ayam yang njambe atau seperti buah pinang

mengapa kita mesti pilih ayam bangkok dengan kepala serupa dengan buah pinang?? telah mulai sejak zaman dulu botoh lawas suka dengan kepala ayam bangkok serupa seperti buah pinang, karna umumnya tipe ayam tangkas, menyerangnya dari semua arah, beda perihal dengan kepala umum,

– Dari Sisi Leher

Untuk leher kita mencari leher yang besar serta bersendi rapat

mengapa kita mesti pilih leher yang besar serta bersendi rapat agar leher juga akan tahan saat di pukuli oleh lawan,

bila leher kecil serta sendi renggang saat ayam di tarungkan serta jika terima pukulan yang keras jadi juga akan patah .

janganlah tentukan leher seperti huruf S karna tipe leher seperti huruf S begitu rawan bila terpukul sisi leher.

Sisi vital ayam aduan yang jika dipukul juga akan menyebabkan fatal

– Dari Sisi Tubuh

untuk sisi tubuh alangkah sebaiknya bentuk tubuh seperti jantung pisang atau bulat seperti botol serta tulangan tebal

mengapa beberapa botoh mencari bentuk ayam bangkok njantung? karna tubuh ayam semakin lebih lentur, serta dengan tulangan yang tidak tipis ayam dapat lebih tahan jam sisi tubuh

– Dari sisi Sayap

untuk sisi sayap kita sebaiknya pilih tulangan sayap yang tidak tipis serta bulu rapat lidi bulu besar, kepakan sayap bunyi waktu ayam mengepakan sayapnya.

sayap juga berperan untuk menolong pukulan kaki jadi alangkah sebaiknya mempunyai tulangan sayap yang tidak tipis serta bulu rapat

– Dari sisi Kaki

untuk problem kaki menurut botoh senior saya tentukan kaki yang bulat serta ber jari tengah panjang

mengapa pilih kaki bulat? Kaki bulat lebih kuat serta diisi.. daripada kaki yg mblimbing Jari panjang, lbh kuat kuda kuda.. lbih sakit pukulnya.

1. Yang perlu kaki kering serta keras.
2. Bila sisiknya rapi, mesti sekalian benar2 rapi baik kaki kiri ataupun kanan. Bentuk serta susunan seragam dgn ukuran yg serasi.
3. Bila berantakan, ya sekalian berantakan semuanya kiri serta kanan. Jika dapat sampai nongol2 kaya sisik buaya.
4. Mencari keanehan yg tdk didapati pada umumnya. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet,

– Dari Sisi Brutu/Tulang Supit

Tentukan tulang supit yang tidak tipis serta keras

Tulang supit melukiskan kondisi tulang didalam badan ayam. Apabila tulang supit tidak tipis serta keras, jadi dapat disimpulkan tulangan pada badan ayam juga keras serta tidak tipis.

Tulangan yg kuat memungkin otot2 melekat serta tumbuh dgn baik. Jadi janganlah heran, ayam yg mempunyai tulang supit tidak tipis serta kuat rata2 mempunyai power yg baik serta lebih gampang dirawat.

Ada pula yg memiliki pendapat :

Tulang supit yg rapat mencirikan pukulan yg cepat. Sy belum juga dengan jeli menunjukkan.

Tulang supit yg agak renggang mencirikan stamina ayam yg ekstra. Ini mungkin saja beralasan krn di antara ke-2 tulang supit yg agak renggang berarti ada ruangan yg lebih luas untuk organ2 badan untuk leluasa mengembang serta ‘bernapas’ dalam keadaan capek karena bertempur lama.

Brutu adlh tempat bulu2 ekor tumbuh. Sesaat ekor berperan sbg alat keseimbangan saat ayam melompat melemparkan pukulan.

Brutu yg besar serta rapat ke tubuh sangat mungkin ayam semakin dapat mengatur keseimbangan badan. Selanjutnya dapat melemparkan pukulan dgn lebih cepat serta akurat.

Keterangan di atas hanya beberapa teori pedukung saja. Sebenarnya, ayam yg mempunyai pukulan yg keras serta akurat di pengaruhi juga aspek2 beda yg mesti mensupport.

sisik Satriya sinekti, katuranggan sisik ayam terbaik

panduan untuk melawan ayam birma

Selsai telah Langkah Pilih ayam Bangkok, hal diatas mrupakan teori dari pengalaman botoh lawas yang saya ringkas jadi satu hingga anda lebih gampang untuk membaca,,

 

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *