Musim Gugur 2017, Semua Pameran Yang Tidak Boleh Dilewatkan Di Italia Dan Eropa

Musim Gugur 2017, Semua Pameran Yang Tidak Boleh Dilewatkan Di Italia Dan Eropa

Dengan begitu banyakanya pameran yang di adakan di negara Italia dan Eropa untuk musim gugur 2017, kami menutup tahun ini dengan penuh gaya dan dengan begitu banyak karya seni yang sangat indah menawan di Vicenza sampai ke daerah Monet dan Roma untuk karya dari MoMA dari New York ke Paris.

Musim gugur 2017 dibuka dengan kecepatan pameran seni yang indah. Inilah yang tidak boleh anda lewatkan!
Pameran Musim Gugur 2017 di Italia

Pameran yang paling dinanti pada Musim Gugur 2017 adalah Vicenza yang didedikasikan untuk Van Gogh, yang berjudul Between the Wheat and the Sky rafting magelang. Dijadwalkan dari tanggal 7 Oktober 2017 sampai 8 April 2018, merupakan pameran monografi besar seniman dengan lebih dari 120 karya lukisan dan gambar dari seluruh dunia.

Di Milan, pada 14 Oktober, acara tersebut akan diresmikan di Museum Permanen dengan proyeksi interaktif Chagall. Mimpi Malam Musim Panas . Selalu di Milan, di MUDEC, 13 September akan mengambil jalan Mesir-Penemuan luar biasa dari Firaun Amenofi II. Akhirnya, dari tanggal 21 September 2017 sampai 25 Februari 2018, akan ada pameran yang akan diserahkan Hangar Bicocca kepada Lucio Fontana.

Sejak 21 September, 2017, di Roma, di Scuderie del Quirinale, giliran Pablo Picasso antara Kubisme dan Neoclassicism, rekening penuh hubungan yang kompleks Picasso dengan Italia, dari saran neoklasik terinspirasi oleh patung kuno dan Renaissance Roma, sampai dengan godaan realistis akibat penemuan lukisan parietal Pompeii.

Mulai 19 Oktober di Roma, di Kompleks Vittoriano, pameran yang sangat dinanti yang didedikasikan untuk Monet dengan sekitar 60 karya dari Musée Marmottan Monet, yang akan menceritakan karya seniman agung tersebut.

Di Pistoia, dari tanggal 9 September sampai 6 Januari 2018, akan diadakan pameran Giovanni Boldini, yang akan diadakan di Museum Istana Kuno para Uskup.

Dari 22 September sampai 21 Januari 2018, di Palazzo Pallavicini di Bologna, akan ada pameran paling bergengsi In the Sign of Manara yang didedikasikan untuk para kartunis dan artis Milo Manara. Di layar, 130 karya itu menampilkan produksi komik Manara sekaligus karyanya sebagai ilustrator untuk cetak, film dan periklanan.

Di Reggio Emilia, dari tanggal 11 November 2017 sampai 25 Februari 2018, Palazzo Magnani Foundation akan menjadi tuan rumah pameran Kandinsky – Cage, yang akan menggabungkan penelitian bergambar Kandinsky dengan riset musikal John Cage. Pameran ini akan menyelidiki tidak hanya hubungan antara kedua seniman tersebut, namun secara umum hubungan tersebut, selalu sangat dekat, antara bahasa musik dan figuratif, dari zaman Richard Wagner hingga abstraksi Fausto Melotti.

Bagi pecinta semacam ini, jangan lewatkan pameran Rovigo di Palazzo Roverella berjudul Secession. Monaco Vienna Prague Roma. Gelombang modernitas. Ini dimulai pada tanggal 23 September dan menceritakan empat Rahasia Secession melalui karya seniman seperti Klimt dan Schiele.
Pameran Musim Gugur 2017 di Eropa

Di Paris, di Fondation Louis Vuitton, dari tanggal 11 Oktober 2017 sampai 5 Maret 2018, Anda akan dapat mengunjungi Pameran Seni Moma New York, pilihan dua ratus karya dari New York Museum.

Di London, di British Library, dari 20 Oktober 2017 sampai 28 Februari 2018, salah satu pameran yang paling diantisipasi di Eropa untuk musim gugur 2017 ini adalah Harry Potter sejarah sihir.

Di Museum Albertina di Wina, dari 9 September 2017 untuk 7 Januari 2018, akan menjadi tuan rumah pameran Raphael, yang akan melihat ditampilkan di sebelah 130 grafis perhiasan Albertina, sekelompok 17 lukisan berharga dari museum besar di seluruh dunia.

Dari tanggal 25 Oktober 2017-14 bulan Januari 2018 di Galeri Nasional Irlandia di Dublin, akan ada pameran yang didedikasikan Frederic William Burton, artis Irlandia sangat dipengaruhi oleh kelompok Pra-Raphael dan terutama direktur ketiga dari National Gallery di London antara 1874 dan 1894 .

Di Barcelona, di Picasso Museum, akan ada pameran Picasso Barcelona tahun 1917 dari tanggal 26 Oktober 2017 sampai 28 Januari 2018, yang akan menunjukkan sebagian besar karya Picasso selama tinggal Catalan dan tidak pernah meninggalkan rumah keluarga; Selain karya dan gambar persiapan, serangkaian dokumen dan foto yang berkaitan dengan pelukis tinggal di Barcelona akan dipamerkan.