Rencana Pensiun Yang Tidak Diharapkan Dapat Memicu Masalah Pajak Yang Sangat Serius

Rencana Pensiun Yang Tidak Diharapkan Dapat Memicu Masalah Pajak Yang Sangat Serius

Bukan hal yang tidak biasa bagi IRS untuk melakukan audit terhadap rencana kerja karyawan yang memenuhi syarat, termasuk 401 (k) s. Rencana sponsor yang diharapkan untuk tetap mematuhi undang-undang dan peraturan federal yang sering berubah.

Misalnya, apakah Anda telah mengidentifikasi semua karyawan yang berhak atas rencana 401 (k) Anda dan memberi mereka kesempatan untuk melakukan pemilihan penundaan Apakah kontribusi karyawan terbatas pada jumlah yang diperbolehkan berdasarkan undang-undang pajak untuk tahun kalender Apakah rencana 401 (k) Anda lulus tes nondiskriminasi Rencana tradisional 401 (k) harus diuji secara reguler untuk memastikan bahwa iuran tidak membeda-bedakan pemberian kompensasi karyawan yang tinggi.

Jika IRS mengungkapkan kesalahan kepatuhan dan sponsor rencana tidak memperbaikinya konsultan pajak jakarta, rencananya dapat didiskualifikasi.

Apa yang terjadi jika status kualifikasi hilang

Rincian hukum dan administrasi pajak yang mungkin tampak sepele atau tidak relevan sebenarnya penting untuk mempertahankan status kualifikasi rencana. Jika sebuah rencana kehilangan status bebas pajaknya, setiap peserta dikenai pajak atas nilai manfaatnya pada tanggal diskualifikasi. Itu bisa menghasilkan kewajiban pajak yang besar (dan benar-benar tak terduga) bagi peserta.

Selain itu, kontribusi dan penghasilan yang terjadi setelah tanggal diskualifikasi tidak bebas pajak. Mereka harus disertakan dalam pendapatan kena pajak peserta. Pengurangan pajak majikan untuk kontribusi rencana juga berisiko. Ada juga denda dan biaya yang bisa menghancurkan bisnis.
Akhirnya, penarikan yang dilakukan setelah tanggal diskualifikasi tidak dapat diajukan ke dalam rencana atau rekening pensiun yang disukai pajak lainnya (seperti IRA).

Penyesuaian seperti itu perlu dipertimbangkan mengingat daya saing pasar tenaga kerja dan keseluruhan paket kompensasi Anda secara keseluruhan. Meskipun majikan lain di daerah Anda mungkin akan menghadapi tekanan yang sama, kehilangan karyawan yang berharga mungkin akan menghabiskan biaya lebih banyak daripada harus membayar lembur.

Misalkan Anda menaikkan gaji karyawan yang berada di dekat ambang batas dan secara rutin bekerja lebih dari 40 jam seminggu, untuk menyimpannya dalam kategori yang dikecualikan. Itu memecahkan masalah lembur tapi bisa memiliki efek riak negatif. Misalnya, satu masalah adalah kompresi gaji, atau penyempitan spread gaji antara pemain dengan kinerja tinggi dan rata-rata, karyawan veteran dan karyawan baru, atau karyawan dan atasan mereka. Beberapa kebencian tak terelakkan.

Koreksi sukarela

Kabar baiknya adalah bahwa 401 (k) kesalahan rencana seringkali dapat dikoreksi secara sukarela. Kami dapat membantu menentukan apakah perubahan harus dilakukan terhadap rencana yang memenuhi syarat perusahaan Anda untuk mencapai dan mempertahankan kepatuhan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.