Review Film Terbaru Spectre (2015)

Review & Download Film Terbaru – SPECTRE yaitu film dengan tokoh utamanya adalah James Bond ke-24. Masih tetap sama dengan film terdahulu, SPECTRE pastinya tidak dapat melupakan keunikan karakter James Bond yang senantiasa penuh tindakan petualangan di beberapa negara dengan misi-misi yang diluar nalar dan tentunya ada wanita cantik dan seksi yang menemani sang agen 007.

download film terbaru

SPECTRE di buka saat James Bond (Yang Diperankan oleh Daniel Craig) menggagalkan penyerbuan teroris di kota Mexico City kala berjalan sebuah festival tahunan. Kemudian, Bond turut serta dalam aksi hidup dan mati diatas helikopter dengan Marco Sciarra (Diperankan oleh Alessandro Cremona). Bond lantas mengambil cincin Sciarra yang mempunyai logo gurita saat sebelum membunuhnya.

Agen 007 lakukan misi itu atas pesan dari almarhum M (Diperankan oleh Judy Dench) tanpa ada sepengetahuan atasannya saat ini. Tidak heran, kala kembali lagi ke London, dia juga memperoleh hukuman tidak kembali bertugas dari M yang baru (Diperankan oleh Ralph Fiennes). Pada saat itu Bond berjumpa dengan C (Diperankan oleh Andrew Scott) ketua Joint Intelligent Service yang sangat berambisi untukmenutup program 00 yang dia anggap tertinggal jaman.

Bukanlah James Bond namanya bila dia berhenti hingga di situ saja. Sesudah mengambil mobil baru mutakhir dari Q (Diperankan oleh Ben Whisaw), Bond pergi ke Roma untuk darang ke pemakaman Sciarra. Disana ia berjumpa janda Sciarra, Lucia (Diperankan oleh Monica Bellucci) yang memberikannya info mengenai pertemuan satu organisasi rahasia. Pada pertemuan itu Bond secara diam-diam ikut saat sebelum pada akhirnya kemunculannya di ketahui oleh pemimpin organisai Franz Oberhauser (Diperankan oleh Christoph Waltz).

Bond lantas ke Austria untuk menjumpai Mr White (Diperankan oleh Jesper Christensen) sesudah memperoleh info dari Moneypenny (Naomie Harris). Saat sebelum bunuh diri, Mr White memohon Bond untuk menjumpai putrinya Dr Madeleine Swann (Diperankan oleh Lea Seydoux) yang juga akan berikan sang agen info mengenai L’American. Untuk menonton film aksi yang satu ini, Kamu mesti mendownload terlebih dahulu filmnya di beberapa website download film terbaru tentunya dengan subtitle Indonesia.

Sesudah berjumpa, menyelamatkan, dan memberikan keyakinan Madeleine untuk menolongnya ; petualangan aksi Bond yang sebenarnya pun diawali. Dapatkah Bond dengan pertolongan Madeleine membuka dan menyudahi tindakan organisasi Spectre?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *