Sepatu Berbentuk Busur, Tren Paling Romantis Musim Semi 2016

Sepatu Berbentuk Busur, Tren Paling Romantis Musim Semi 2016

Sepatu sulap Inilah tren paling romantis musim semi 2016! Di antara tren terbaru musim semi musim panas 2016, ada sepatu jumbo yang tak diragukan lagi, sepatu bon ton dipakai baik dengan pakaian untuk malam hari dan dengan tampilan hari ini.

Entah itu serpihan minimal atau maxi flakes, sudah jelas bahwa sepatunya dengan busur akan menjadi keharusan memiliki asesoris musim panas mendatang, juga menyodorkan banyak usulan yang diajukan oleh perancang busana ternama dan merek fashion ternama. Tapi apa desain sepatu musim panas yang paling menarik untuk musim panas Mari kita cari tahu semuanya!

Mengingat musim semi musim panas 2016 serpih dan serpih juga disertakan pada sepatu wanita sandal adalah sandaran dengan tumit atau ultraflat ballerine sevva, alas kaki dengan busur adalah keharusan bagi musim panas. Bersihkan dan chic, sepatu busur tersedia dalam beberapa versi moccasin, penari, sandal, sandal jepit, slip on, bagal, espadrillas, décolleté, pompa dan banyak model sepatu lainnya yang menampilkan kehadiran dekoratif bunga!

Jadi sepatu untuk PE 2016 yang bisa dipilih benar-benar banyak, tapi di antara model teratas musim semi, kami menemukan slip-on slip-on sneakers, yang diajukan oleh Joshua Sanders dan Cèdric Charlier, namun juga oleh harga fashion fashion. seperti Stradivarius. Juga di gerobak sporty-chic adalah sepatu Michael Kors Michael Stable, juga dalam warna hitam dan putih abu abu tua, hijau muda bahkan hijau tua .

Bagi pecinta, alas kaki yang lebih klasik juga sangat populer dengan balon (atau lembaran datar) dengan busur. Di antara model yang paling menarik untuk musim semi 2016, kami menemukan slingback Nike maxi-slingback milik Steven, serta nada bon ton klasik dari koleksi musim semi Miu Miu yang baru, yang menampilkan pukulan minimal di ujungnya. Ada juga banyak model penari balet berbiaya rendah, seperti koleksi musim semi baru merek Melissa. Banyak di antaranya menampilkan bagian atas perforasi asli dan diperkaya oleh gesper lateral dan hiasan mesh mesh. Kami juga menemukan koper dengan detail tunggal yang rendah dan laser seperti kecenderungan besar.

Namun, untuk musim panas kami juga menemukan proposal dengan busur yang sempurna untuk malam hari dan untuk acara-acara yang paling istimewa. Misalnya, pecinta sepatu mewah akan merangkak untuk jersey Christian Louboutin dengan koleksi PE 2016 yang baru, tampil dengan bon ton super chic. Akhirnya, di antara sepatu terbaik, kami menemukan sandal dan pompa berlian imitasi Nicholas Kirkwood, yang dirancang untuk musim semi 2016 mendatang.

Jelajahi fogallery untuk menemukan sepatu sela untuk musim semi musim panas berikutnya 2016!