Tren Terbaru Untuk Baju Lingerie Pada Natal 2015

Tren Terbaru Untuk Baju Lingerie Pada Natal 2015

Lingerie untuk pesta, banyak model terbaru untuk Natal 2015,kita tidak bisa melewatkan kesempatan untuk menjadi seksi meski mengenakan sweater dan mantel yang menawan.

Sihir adalah tentang mengungkapkan detail intim yang menarik, kaya akan hiasan renda dan berharga, diperkaya oleh detail glamor, semua dengan gaya merah, warna gairah!

Model Inggris yang indah Abbey Clancy tahan dingin dan strip santai mengungkapkan di antara salju, sekitar Natal 2015, plat Agent Provocateur lingerie nya seluruhnya terbuat dari satin dan renda, model halus untuk memakai untuk tahun baru.

Koleksi pakaian Yamamay Autumn-Winter 2015-2016 bertujuan untuk menaklukkan hati wanita untuk Natal dengan pakaian sensual dan pesona yang tak tertahankan dari renda, protagonis dari musim dingin dengan satin dan tulle, menghiasi pakaian dalam warna gelap, dan bra tali yang kencang transparan jasa cuci sepatu jakarta. Ini adalah pakaian dalam yang cocok untuk wanita langsing dan melengkung, berkat berbagai cangkir bra. Item lezat dari koleksi mini itu terbuat dari renda dengan sisipan tulle yang elok. Di antara berbagai model kita tidak melupakan Anthea, garis menggoda dengan bra, gagang pinggang tinggi, brasilian, sandal dan pakaian dalam, semua mengalami penurunan dalam api merah.

Begitu banyak ide untuk memakai atau untuk memberikan sebagai hadiah dibuat dalam terpanas, nuansa keberuntungan dan sampul merah, dari warna klasik kardinal merah untuk lebih dari ruby ??glam red, dengan catatan orange, merah dan cherry untuk Natal 2015 dan untuk Tahun Baru menggoda. Intimissimi mengusulkan lingerie merah yang akan sulit dilupakan, mulai dari bustier sampai bra dan slip, dengan pakaian dalam, asyik, pilih saja gaya Anda. Mutiara itu canggih dan mempesona dengan pakaian intim yang paling banyak dicari, ketat penuh, dibuat dengan kain satin renda, satin dan tulle satin.
Naomi Campbell, sensual dalam tembakan Mario Testino, bukan meminjamkan tubuhnya untuk kampanye iklan Yamamay baru dan diluncurkan untuk Natal 2015 serangkaian tujuh koleksi kapsul lingerie dirancang oleh dia, bekerjasama dengan merek Italia pakaian. Edisi terbatas edisi terbatas, seksi dan provokatif, seperti Venus Black, dengan kembang api khusus yang didesain khusus dan merah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *