Ulasan Produk LG G6

Ulasan Produk LG G6

LG G6 adalah pilihan utama yang kami tawarkan dengan menggunakan OS Android karena berdasarkan kebutuhan para pengguna smartphone. Banyak yang mengatakan bahwa perangkat ini telah dikalahkan oleh Samsung Galaxy S8 yang jauh lebih mencolok dan lebih maju dari produk LG, namun ini sebenarnya tidak sepadan untuk tahun ini, karena produk LG lebih unggul dalam daya tahan baterai.

Perangkat ini memiliki modul 3300 mAh built-in, sebuah rasa malu yang hilang dalam baterai seri LG G yang dapat dilepas, namun di sisi lain kita dapat menemukan kapasitas yang jauh lebih tinggi daripada tahun lalu, yang memungkinkan kita mengatasi kenyataan bahwa baterai tidak diganti. Bahkan jika Anda menggunakan perangkat ini teknorus, sangat kuat sehingga Anda bisa sampai ke akhir hari. Anda tidak akan melangkah lebih jauh, tapi Anda akan menghilangkan pemikiran untuk mengisi ulang ponsel cerdas Anda di siang hari karena membawa Anda tidur dengan sekali charge. Dan sebagai gantinya perangkat ini tidak memiliki komponen yang sedikit mengonsumsi karena memiliki performa yang termasuk yang terbaik di pasaran. Otonomi sangat bagus dengan penggunaan campuran sementara perangkat masih bagus dengan penggunaan individual.

Anda mungkin bisa mencapai 22 jam setengah dari waktu bicara telepon, sementara Anda dapat melebihi 10 jam sejauh pemutaran video terus-menerus. Akhirnya, Anda akan melebihi 8 jam setengah jika Anda menggunakan perangkat ini untuk browsing web terus-menerus. Hemat energi pada perangkat ini menggabungkan fitur dasar namun beberapa fitur yang membuat kita menghemat baterai dengan sangat efisien dan pada saat bersamaan mudah dipahami dan digunakan dengan intuisi bahwa antarmuka pengguna Nougat berbasis Android ini tersedia. . Pengisian Cepat Berkualitas Cepat didukung, yaitu Quick Charge 3.0, yang saat ini merupakan versi terbaru yang tersedia dan dapat memuat perangkat secepat mungkin. Sisa dari spesifikasi termasuk pertama dari semua tampilan yang termasuk yang paling inovatif yang dirilis tahun ini.

Ini adalah layar bezel yang lebih kecil yang mencakup sebagian besar panel depan, dan memanjang begitu banyak hingga vertikal untuk mendapatkan format ultra lebar 18 9. Format yang bagus untuk memanfaatkan mode multi-jendela dengan dua aplikasi di layar Android Nougat yang sama. Resolusi lebih unggul dari Quad HD dan kami memiliki resolusi 2880 x 1440 piksel. Layarnya memiliki detail yang sangat tinggi, kecerahan yang sangat tinggi dan bahkan sudut pandang penuh.

Teknologi HDR 10 ini kemudian didukung yang meningkatkan warna bahkan lebih. Ini adalah teknologi yang sebenarnya sebelum perangkat ini hanya hadir di TV, jadi sangat avant-garde. Diantara komponen quad core Qualcomm Snapdragon 821 dengan frekuensi 2.35GHz, RAM 4GB dan memori internal 64GB.