Ulasan Produk USB Dari Merek Samsung MUF

Ulasan Produk USB Dari Merek Samsung MUF

Dengan konstruksi logam lengkap, kualitas desain dari stik USB ini sangat penting, dan sangat mudah untuk melawan guncangan. Selain menjadi sangat stylish juga sangat kompak, dan Anda bisa menyimpannya di saku Anda dengan gantungan kunci atau di mana saja tanpa kerumitan apapun.

Selain anti tabrakan, kuncinya juga tahan air, yang berarti tahan menyelam di air maupun debu. Kecepatan meski tidak top range sangat memuaskan. Kecepatan pembacaan data sekuensial mendekati 140 MB per detik, sementara hampir bisa mencapai 70 MB per detik secara berurutan. Kapasitas dari versi ini adalah 64 GB.

Ulasan Produk USB Dari Merek Kingston DataTraveler SE9 G2

Seperti kunci sebelumnya, model Kingston ini cocok bagi mereka yang menginginkan produk yang ekonomis namun andal sewa sound system jakarta, dan yang terpenting bagi mereka yang mengacu pada kualitas yang konstruktif. Di sini juga, kita memiliki tubuh logam yang sangat tipis, tanpa kebutuhan tudung untuk menutupi pena. Ini adalah kunci yang sangat fleksibel dan bahkan tahan benturan. Sejauh menyangkut kemampuan, kita bisa beralih dari 8 GB menjadi 128 GB dengan harga terjangkau, sementara kecepatan membaca dan menulis masing-masing sekitar 120 dan 30 MB per detik.

Ulasan Produk USB Dari Merek SanDisk Cruzer Extreme

Jika Anda menginginkan harga yang bagus namun lebih berorientasi pada kinerja, kami merekomendasikan kunci SanDisk yang andal ini yang tersedia dalam potongan memori mulai dari 16 GB sampai 128 GB. Di sini juga, seperti kunci SanDisk sebelumnya, kita memiliki desain dengan tahan air, shock dan sinar-X, untuk kualitas desain superior. Kami juga sangat tinggi dengan kecepatan dalam membaca kami memiliki maksimum 190 MB per detik, saat menulis sampai 110 MB per detik.

Ulasan Produk USB Dari Merek Lexar JumpDrive S75

Inilah alternatif rumah Lexar yang ekonomis, yang memiliki label harga yang sangat tinggi. Jika Anda mencari kapasitas tinggi, pena ini bisa menyuplainya dengan harga yang kurang kapasitas. Muncul dengan kapasitas hingga 256 GB, mulai dari pemotongan 128 GB, 64, 32 dan 16 GB, selalu memiliki harga seolah kapasitasnya sudah setengah. Dengan adanya teknologi USB 3.0 Super Speed, kecepatan transfer hingga 150 MB per detik keduanya bisa dibaca dan ditulis, sehingga hampir menjadi pembelian terbaik karena harganya lebih rendah daripada harga yang lebih rendah.